COY AH

Penerapan kamera pencitraan termal inframerah - seberapa banyak yang Anda ketahui?

Kamera inframerah juga bisa menjadi James Bond berikutnya. Tidak hanya sangat sopan, sangat serbaguna, hanya menakjubkan. Ini memiliki berbagai kegunaan dan cocok untuk berbagai jenis aplikasi dan industri.

Berikut adalah beberapa kegunaan berbeda untuk kamera pencitraan termal.

  • buku gambar

Fotografi adalah salah satu aplikasi kamera infra merah yang kita lihat setiap hari. Kamera pencitraan termal dapat membantu Anda mendapatkan bidikan sempurna saat mengambil rona tidak biasa yang jauh dari normal…

Kamera inframerah juga bisa menjadi James Bond berikutnya. Tidak hanya sangat sopan, sangat serbaguna, hanya menakjubkan. Ini memiliki berbagai kegunaan dan cocok untuk berbagai jenis aplikasi dan industri.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi kamera pencitraan termal yang berbeda.

  • buku gambar

Fotografi adalah aplikasi kamera infra merah yang kita lihat setiap hari. Kamera inframerah membantu Anda mendapatkan bidikan yang sempurna karena kamera ini mengambil rona tidak biasa yang cukup berbeda dari kamera biasa. Namun, kecantikan ada di mata yang melihatnya. Sementara beberapa fotografer akan membuang waktu atas gambar yang diambil dengan aplikasi kamera inframerah khusus ini, yang lain mungkin berteriak dan keluar dari ruangan gelap.

  • pembasmi rayap

Inspektur bangunan yang berpengalaman sangat menyukai jenis aplikasi kamera pencitraan termal ini. Apakah rayap sakit? Kamera inframerah dapat digunakan untuk mencarinya. Kamera inframerah memungkinkan inspektur memeriksa rayap di sistem kelistrikan dan pipa ledeng rumah Anda.

  • mengemudi wajib

Industri otomotif mendapat manfaat dari aplikasi kamera pencitraan termal ini. Pembuat mobil BMW mengakui kekuatan kamera inframerah. Mereka mengembangkan Pathfinder, yang diletakkan di atas panggangan dan ditenagai oleh baterai mobil. Teknologi ini dapat digunakan untuk membantu pengemudi melihat di luar jangkauan lampu depan mereka.

  • pemeriksa transformator

Kamera inframerah tidak hanya meningkatkan visibilitas di dalam mobil, tetapi juga dapat digunakan untuk memeriksa trafo. Jenis aplikasi kamera pencitraan termal ini membantu utilitas mengidentifikasi transformator yang akan meledak.

Dokter, dokter!

Diagnostik adalah aplikasi kamera pencitraan termal yang banyak digunakan di klinik dan rumah sakit. Kamera infra merah dapat digunakan untuk memeriksa organ dalam dan bagian terkecil dari tubuh kita. Anda dapat menjelajahi tempat yang tidak dimiliki orang lain.

  • kadet luar angkasa

Aplikasi umum untuk kamera pencitraan termal berada di luar bintang. NASA menggunakan kamera inframerah untuk mempelajari lebih lanjut tentang luar angkasa. Secara khusus, mereka menggunakan kamera infra merah untuk mengumpulkan informasi tentang bintang.

  • keselamatan dalam kehidupan sehari-hari

Meningkatkan keamanan sehari-hari adalah aplikasi kamera pencitraan termal umum lainnya. Kamera inframerah memungkinkan pasukan keamanan untuk menggeledah orang dan area, mencari senjata berbahaya, serangga, dan lainnya. Jenis aplikasi kamera pencitraan termal ini paling banyak ditemukan di bandara, perbatasan, bendungan, dan pembangkit listrik tenaga nuklir.

Banyak aplikasi kamera pencitraan termal yang tercantum di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak kegunaan teknologi inframerah. Tidak diragukan lagi daftar ini akan tumbuh lebih cepat dari apa yang Anda sebut "inframerah" di tahun-tahun mendatang!

Belum ada Komentar untuk "Penerapan kamera pencitraan termal inframerah - seberapa banyak yang Anda ketahui?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

COY AH

Iklan Tengah Artikel 1

COY AH

Iklan Tengah Artikel 2

COY AH

Iklan Bawah Artikel

COY AH