COY AH

Aplikasi Game Offline


Dibentuk pada tahun 1992, Electronic Arts, atau EA, adalah salah satu rumah pengembangan game terkemuka di dunia.

Game terbesarnya termasuk Star Wars: The Old Republic bernilai miliaran dolar dan seri Call of Duty yang terjual jutaan dolar.

Game-game ini memberi pemain pengalaman bermain game yang imersif yang tidak dapat direplikasi secara offline.

EA dikenal karena mendorong batasan dari apa yang dapat ditawarkan video game kepada para pemainnya.

Namun, banyak yang mengkritik EA karena membatasi pengalaman pemain dengan membatasi akses online.

Komponen online Star Wars: The Old Republic disebut Star Wars: Unlimited, dan memungkinkan pemain menjelajahi setiap sudut dan celah galaksi.

Sebaliknya, komponen offline hanya memungkinkan beberapa planet di Bumi untuk dijelajahi.

Keterbatasan ini mungkin membuat frustrasi beberapa gamer EA yang ingin menjelajahi galaksi tetapi dibatasi hanya untuk menjelajahi beberapa planet di Bumi.

Sebagai perbandingan, Bethesda Game Studios berfokus untuk mengubah impian pemain mereka menjadi kenyataan melalui waralaba populer mereka seperti Fallout dan Elder Scrolls seperti Skyrim.

Game-game ini memungkinkan pemain untuk mengalami dunia yang sama sekali berbeda dari dunia yang mereka huni setiap hari.

Namun, dunia ini sangat realistis dan dapat dijelajahi secara offline sesuka hati.

Beberapa penggemar menyatakan kekhawatirannya karena tidak dapat sepenuhnya merasakan video game legendaris EA secara offline.

Contoh yang menonjol adalah mantan GM BioWare Aaryn Flynn yang meninggalkan BioWare untuk mengejar karir di produksi televisi dengan Vicious Cycle Productions.

Meskipun proyek utamanya tetap dirahasiakan, VCP menghasilkan episode percontohan untuk game online bernama Snowfall yang menampilkan Aaryn Flynn dalam peran utama sebagai karakter utama game tersebut.

Fans mengungkapkan keterkejutannya saat melihat Aolarscenes dibuat ulang di set dengan aktor sebenarnya sementara Aaryn Flynn tetap dalam pekerjaan tetapnya sebagai produser eksekutif Suara di NBC.

Menjelajahi game favorit Sista secara offline memungkinkan Sista pergi ke tempat yang Sista inginkan, kapan pun Sista mau.

Ini adalah pengalaman yang tidak bisa Sista dapatkan daring karena batas waktu atau kendala lain yang diberlakukan oleh penerbit game.

Menjelajahi dunia baru dan bertemu orang baru melalui permainan adalah pengalaman menyenangkan yang tidak dapat ditiru secara luring- setidaknya tidak belum.

Namun, EA masih perlu memberikan apa yang diinginkan penggemarnya - Star Wars: The Old Republic versi offline dan game populer lainnya.

Sampai saat itu, gamer yang ingin membenamkan diri di dunia lain harus melakukannya secara online atau dengan mengakses versi bajakan dari game tersebut melalui situs seperti The Old Republic Files.

Belum ada Komentar untuk " Aplikasi Game Offline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

COY AH

Iklan Tengah Artikel 1

COY AH

Iklan Tengah Artikel 2

COY AH

Iklan Bawah Artikel

COY AH