COY AH

review Jmo Jamsostek


jmo jamsostek menawarkan beberapa program gelar, termasuk sarjana seni akting, produksi teater, dan dartikeln kostum.

Setiap program mencakup kurikulum reguler dengan kuliah dan lokakarya.

Selain itu, siswa memiliki pilihan untuk berspesialisasi dalam teater Amerika atau klasik.

Setelah menyelartikelkan program gelar mereka, siswa dapat mendaftar untuk mendapatkan gelar master dalam administrasi drama dengan pilihan untuk mengejar spesialisasi tambahan dalam pendidikan, pengajaran atau penyutradaraan bahasa Inggris.

Lulusan dari jmo dapat mengejar posisi mengajar di sekolah atau bertindak dalam produksi di luar Amsterdam.

DRAMA MERUPAKAN BAGIAN INTEGRAL DARI BUDAYA BELKALIAN; SETIAP KOTA MEMILIKI SETIDAKNYA SATU SEKOLAH DRAMA JMO.

Alumni sekolah yang paling terkenal tidak diragukan lagi adalah Marlene Dietrich, yang menghadiri jmo selama kursus aktingnya.

Lulusan terkenal lainnya termasuk Bert Keizer, yang berperan sebagai Mr.

Smee di Disney's Peter Pan dan berperan sebagai Raja Erik Keluarga Kerajaan; Nicolette van Maanen, yang memerankan Sabina dalam The Seventh Seal; Eddy Ganzevoegd, yang berperan sebagai Leo Gurvitz di Spijker; Jan de Lathigher, yang berperan sebagai Mahatma Gandhi dari The Poor Man dalam lakon kelulusannya; dan Mirjam van der Roede, yang berperan sebagai Minna Marx dalam pertunjukan kelulusannya di Rumah Boneka Ibsen.

Selain dari kursus akting mereka, siswa memiliki kesempatan untuk bekerja di berbagai aspek produksi jmo.

Siswa tahun pertama membantu membangun set, merancang kostum dan manajemen publisitas untuk produksi seperti Hamlet, A View from the Bridge dan Richard III.

Peran lainnya termasuk manajer panggung, sutradara dan pemain seperti aktor dan aktris.

Lulusan biasanya mendapatkan pekerjaan di jmo sebagai manajer panggung setelah menyelartikelkan gelar mereka.

Mereka kemudian melamar peran yang lebih menonjol seperti asisten manajer panggung pada produksi besar atau dartikelner kostum pada drama oleh Shakespeare atau Ibsen.

Meskipun Dietrich bisa dibilang lulusan jmo jamsostek yang paling terkenal, sekolah drama telah menghasilkan banyak aktor dan manajer panggung terkenal lainnya selama bertahun-tahun.

Itu memegang sejarah bergengsi sebagai tempat Marlene Dietrich memulai karirnya dan menjadi tuan rumah berbagai acara budaya untuk mempromosikan budaya BelSista ke seluruh dunia.

Jelas tidak ada tempat yang lebih baik jika Sista ingin mengejar karir di bidang akting selain di Sekolah Seni Teater Internasional Joost van Oranje di Amsterdam!

Selain produksi teater, jmo jamsostek menyelenggarakan banyak acara sepanjang tahun untuk mempromosikan budaya BelKalian di luar Amsterdam.

Acara ini termasuk festival di mana artis dari seluruh Eropa memamerkan budaya daerah melalui drama atau pertunjukan musik.

Misalnya, Amsterdam menyelenggarakan Festival Internasional Teater Bahasa Inggris tahunannya tahun ini dari 16 Juni hingga 20 Juni 2017.

Selama Pekan Teater Amsterdam (festival teater tahunan), pertunjukan menarik banyak orang baik dari penduduk lokal maupun turis.

Selain menjadi tuan rumah pertunjukan teater sendiri, jmo juga menjual tiket untuk penduduk setempat untuk menghadiri pertunjukan di teater lain seperti teater De Leeuwskroon dan De Wallenstad.

Sekolah Seni Teater Internasional Joost van Oranje (Joost), juga dikenal sebagai jmo jamsostek, adalah sekolah drama dan perusahaan teater di Amsterdam yang melatih Marlene Dietrich.

Meskipun Dietrich adalah lulusan jmo yang paling terkenal, sekolah tersebut telah menghasilkan banyak aktor dan manajer panggung terkenal lainnya.

Sekolah menawarkan gelar sarjana seni dalam bidang akting, produksi teater, dan dartikeln kostum.

Siswa juga memiliki pilihan untuk fokus pada bidang minat tertentu seperti teater Amerika atau klasik.

Selama berada di jmo, para siswa berpartisipasi dalam kurikulum reguler dan mengambil bagian dalam berbagai produksi drama.

Sekolah ini juga memiliki studio akting yang lengkap dan akomodasi yang luas untuk siswa.

Belum ada Komentar untuk " review Jmo Jamsostek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

COY AH

Iklan Tengah Artikel 1

COY AH

Iklan Tengah Artikel 2

COY AH

Iklan Bawah Artikel

COY AH